Friday, September 2, 2011

Kangen Sama Friendster ...Sempat Jadi Trend Pas Awal Kenal Internet


Malam ini coba buka Friendster lagi.setelah sekian lama hanyut dan tenggelam di Dunia Per Facebook an .mungkin pengen nostalgia.sempat melakukan Daftar Ulang karena Account lama udah di Banned karena gak pernah login lagi.hemmm ... ternyata tampilan Friendster yang dulu akrab di sapa FS udah beda.jejaring sosial yang sempat mewabah ini ternyata sekarang udah sepi kayak kuburan tua di ujung Desa.

No comments:

Post a Comment